Home » Uncategorized » Mahasiswa Baru UNY Wajib Verifikasi Data Pada 18-21 Juni

Mahasiswa Baru UNY Wajib Verifikasi Data Pada 18-21 Juni



istimewa

Sebanyak 2.728 peserta SNMPTN diterima menjadi mahasiswa baru Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) tahun ajaran 2013/2014. Rektor UNY, Prof Dr Rochmat Wahab, melalui surat keputusannya mewajibkan para mahasiswa baru untuk melakukan proses verifikasi pada 18-19 Juni 2013. Hasil verifikasi, selanjutnya akan diumumkan melalui laman http://uny.ac.id pada 21 Juni mendatang.

“Apabila tidak menghadiri pengarahan dan verifikasi, maka yang bersangkutan dianggap mengundurkan diri dan dicoret sebagai mahasiswa baru UNY,” tegas Rochmat, Senin (27/5).

Serupa dengan UNY, Universitas Gadjah Mada (UGM) juga akan memverifikasi data 3.318 mahasiswa baru yang lulus SNMPTN pada 18 Juni. Direktur Akademik UGM, Sri Peni Wastutiningsih mengimbau pada maba agar melengkapi berkas berupa kartu peserta, KTP/paspor, dan surat keterangan telah lulus UN. Selain itu, mereka juga diwajibkan menyertakan surat penghasilan orangtua, bukti pembayaran, pasfoto, dan surat keterangan kesehatan.

“Berkas-berkas tersebut harus dibawa saat melakukan registrasi pada tanggal 18-21 Juni, di Kantor Direktorat Akademik UGM. Surat pernyataan juga dapat diunduh di laman resmi UGM,” imbaunya

Berita Terkait

Facebook Twitter Share on Google+